DJ Zabylla.. Pertamakali Perform Gemeter, Nervous banget

Previous
Next

Zabylla berasal dari kota Bandung figurnya yang  low profile, Dengan tinggi badan 165 cm dan berat 50 kg, Saat Pemotretan di Cibubur Zabylla, dengan penampilan yang Cassual dan tak lepas dari Hobby Bermain Game PUBG. salah satu Kesuksesan nya adalah dengan bentuk disiplin diri dan profesionalisme.

Perjalanannya,   kemudian jatuhkan pilihan menyandang profesi FDJ  tepatnya kapan dan  karena  …………………..

Sewaktu  coba belajar dj ternyata asik juga. Saya belajar dj, tepatnya  dari tahun 2010, dan memutuskan  mau fokus di Dunia dj itu di tahun 2013. Saya menjalani rasa hobi maka jalaninya tidak berat.

Di tengah itu bagaimana dengan  pendidikan formal ?

Pendidikan formal saya terganggu banget sih.Saya   sempat kuliah arsitek di salah satu  Universitas di Jakarta,  tapi karena tugasnya banyak sementara saya juga harus traveling ke mana mana akhirnya tidak ada untuk kuliah dan berhenti kuliah.

Arti pendidkan buat kamu ……….

Arti pendidikan tentu penting sekali. Tapi karena saya nge dj dari jaman sekolah & waktu itu bener2 gaada waktu & emang harus pilih salah satu, sempet kepikiran apa harus berhenti nge dj aja & pilih kuliah.. tapi sayang bgt krn bangun karir dj aku juga ga gampang kan.. akhirnya aku pilih karir

Ketika kamu memutuskan berkarier sebagai DJ, apa tanggapan orangtua ?

Awalnya orangtua tidak setuju, karena  itu lekat dengan kehidupan dunia malam, dan  stigma banyak orang adalah  negatif. Tapi karena saya rasa ini hobi dan saya juga perlihatkan kepada orangtua bahwa apa yang saya lakukan tidak mengkhawatirkan mereka, orangtua pun memberi dukungan. Kepercayaan yang diberika orangtua, saya pegang erat . Saya pun  terus menjalani profesi sebagai FDJ,  dan hingga  sekarang.

Adakah pesan dari  orangtua sewaktu kamu menunjukkan keseriusan berada    di dunia hiburan ?

Ada banget….. Orangtua membolehkan  saya   nge-dj, dengan catatan tidak bersentuhan dengan drugs, menjaga perilaku  yang baik dan  benar, serta  menjaga kesehatan.

Tampil pertama ngeDJ itu kapan, di mana dan apa yang dirasa   saat itu ?

Di salah satu klub di daerah  Kemang, dan saya  gemeter,  nervous banget.

Paling berkesan ngeDJ di mana, dan kenapa ?

Paling berkesan, sewaktu nge-dj di Gem Fest Georgia. Karena, saat itulah  saya  nge-dj bareng dj- dj top  Dunia, di antaranya Martin Garrix, Steve Aoki, Axwell dan beberapa lainnya.

Target apa yang ingin diraih dari bidang ini ?

Target saya saat sekarang,  minimal bisa dapat Top 1 Asia DJ.

Tertarik bidang tarik suara, bermusik atau  seni peran ?

Belum tertarik.

Apa yang membuat kamu bahagia ?

         Banyak hal yang membuat saya bahagia. Di antaranya ketika traveling, dengar musik saya, dan saya berjalan karier lancar

Doc Photo Ronald

Location Cibubur

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *